cara download di tusfiles via opera mini

Posted by mujib on 05:45 AM, 02-Jun-13 • Under: tips and trik
selamat siang sobat mwb.gimana kabar kalian? sehat kan? oke sobat kali ini saya akan memberikan trik cara download di tustfiles. mungkin dah banyak yang share tentang ini tapi gak ada salahnya kan aku share juga hehe.oke sobat pertama kalian harus punya hp(pinjam juga boleh) hehe juskid.kedua kalian harus punya opera mini kalau ga punya ga usah download hehe juskid lagi. langsung aja jika kalian kesulitan langsung aja klik disini.setelah itu klik kembali link download kalian.sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

1 responses to "cara download di tusfiles via opera mini"

opick on 01:31 PM, 03-Jun-13

nih dah ane kunbal sob, skalian lapor, follow sukses. folbek ya... ane tunggu

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images